Senin, 29 Agustus 2011

[ngakak] Cita - Cita Tiga Anak Kembar yang Masih di dalam Kandungan

Ada cerita tentang tiga orang anak kembar yang masih di dalam perut ibunya. Mereka saling cerita tentang cita-cita mereka..

Anak kembar pertama = Ak1
Anak kembar kedua = Ak2
Anak kembar ketiga = Ak3

Ak1 : Cita-cita gw pengen jadi insyiur bedah.
Ak2 dan Ak3 : Kenapa, kok mau jadi insyiur bedah?
Ak1 : Gw pengen ngeluasin rahim mama, soalnya di sini sempit banget.
Ak2 : Kalo cita-cita gw mau jadi penemu lampu.
Ak1 dan Ak3 : Kenapa, kok mau jadi penemu lampu?
Ak2 : Biar terang, soalnya di sini gelap banget.
Ak3 : Kalo gw pengen jadi detektif.
Ak1 dan Ak2 : Kok mau jadi detektif?
Ak3 : Gw pengen cari tahu kalo malem anak tuyul siapa yg suka keluar masuk sini sambil buang ludah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar